Menjadi salah satu tim nasyid yang beberapa waktu terakhir booming di Baitussalam, beberapa kali tim nasyid acapella ini tampil di beberapa event. Tim nasyid yang  digawangi oleh Ega, Raihan, Irul, Faizal, dan Ihsan ; berhasil tampil memukau di hadapan jamaah yang hadir, menunjukkan bahwa mereka mempunyai prestasi yang patut diacungi jempol untuk terus dikembangkan.

Tampil di gelaran agenda pengajian ahad pon Pondok Pesantren Modern Baitussalam bertepatan dengan kegiatan Pertemuan Orang tua Murid dan Guru (POMG) sekaligus pembagian nilai hasil Ujian Tengah Semester ( UTS) yang telah dicapai oleh masing-masing  santri. Tampilan kali ini cukup fenomenal mengingat dihadiri oleh banyak wali santri se-Baitussalam dan juga jamaah yang biasa hadir di pengajian tersebut. Dimeriahkan pula dengan Soft Opening Alfussalam Mart yang menjadi rumah belanja bagi keluarga. Belanja di Alfussalam mart sekaligus bersedekah di pondok. Begitu ungkapan yang disampaikan oleh KH Abdul Hakim A.Ka dalam sela-sela sambutan beliau.

Terakhir, selamat berkarya untuk Penta Voice, teruslah belajar, terus berkarya, semoga kedepanmampu tampil makin baik lagi.

Share.

About Author

1 Comment

Leave A Reply